Dinasihati Camilla, Meghan Markle Disebut Acuh saat Masuk Kerajaan

Dinasihati Camilla, Meghan Markle Cuek Bebek
Dinasihati Camilla, Meghan Markle Cuek Bebek (Foto : Instagram @dukeandduchessofsussexdaily)

Antv – Sebuah buku kerajaan mengklaim bahwa The Duchess of Sussex, Meghan Markle cuek terhadap nasihat Ratu Camilla kepadanya ketika dia pertama kali bergabung dengan keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir dari Dailymail.co.uk pada Jumat, 23 September 2022, sebuah biografi baru Permaisuri Ratu, yang ditulis oleh Angela Levin, mengklaim Camilla, Duchess of Cornwall saat itu mengatur jadwal makan siang dengan Meghan sebagai upaya terbaik untuk menyambutnya ke dalam keluarga - tetapi sarannya gagal dengan Meghan yang tidak responsif.

Dalam An Extract of Camilla, Duchess of Cornwall: A Royal Survivor, yang diterbitkan di Telegraph, Levin mengklaim Camilla ingin membantu Meghan di awal hubungannya dengan Harry setelah dirinya berjuang untuk diterima oleh Keluarga Kerajaan, dan menyambutnya dengan hangat ketika dia pertama kali tiba di London.

Levin juga menambahkan Raja Charles, yang saat itu adalah Pangeran Wales, menikmati kebersamaan dengan Meghan dan sering berbicara dengannya tentang teater dan seni.

img_title
Meghan Markle. (Foto : Instagram @dukeandduchessofsussexdaily)

Dalam upaya untuk membantu Duchess of Sussex untuk diterima, Permaisuri menasihatinya tentang bagaimana menangani tekanan ketika berada di depan publik dan pengawasan yang akan dia hadapi sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan.

Levin mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan kepadanya tentang sesuatu hal pada saat itu.