Siap Jadi Dosen di UGM Tanpa Gaji, Ini Penjelasan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Foto : Instagram @prillylatuconsina96)

Antv – Artis muda dan serba bisa Prilly Latuconsina, dikabarkan akan segera menjadi dosen di Universitas Gadjah Mada. Mantan kekasih Aliando tersebut sangat antusias saat tahu akan mengajar dan menjadi dosen.

Terlebih menjadi dosen merupakan cita-cita Prilly Latuconsina sedari kecil. Prilly dikabarkan akan mulai mengajar pada pekan depan.

Selain itu Prilly juga memilih untuk menolak honor dan bayaran saat menjadi dosen dengan alasan ia lebih memilih mencari pengalaman menjadi seorang dosen bukan dari materil. 

img_title
Prilly Latuconsina. (Foto : Instagram @prillylatuconsina96)
 

"Tiba-tiba aku diterima dan ditawari oleh kampus UGM Yogyakarta untuk mengajar di sana. Seneng bangga dan terharu juga akhirnya aku bisa ngajar di sana, kampus favoritnya banyak mahasiswa," ujar Prilly Latuconsina dikutip dari laman IntipSeleb pada Jumat, 23 September 2022.

"Yang aku akan ajarkan itu gejala kajian selebritas, ada selebritication dan selebritisasi. Jadi itu kaya proses seseorang untuk mempunyai status selebriti yang melewati banyak indikator," imbuh Prilly.

"Kebetulan aku tidak mengambil gaji aku karena aku bener-bener pengin, sharing ilmu yang aku punya karena ini udah cita-cita aku dari dulu, jadi di sini aku bukan mencari uangnya, tapi aku mencari pengalaman dan pengalaman mengajar aku bukan sekadar mengajar aja tapi aku belajar juga," pungkasnya.