Mendiang Putri Diana Ternyata Mengidap Penyakit Ini?

Putri Diana
Putri Diana (Foto : Timesofindia)

Antv – Putri Diana adalah sosok wanita yang merupakan istri Pangeran Charles sekaligus ibu dari Pangeran William dan Harry. Putri Diana juga dikenal sebagai sosok wanita cantik, ramah, juga berjiwa sosial tinggi.

Hal itu terlihat dari banyaknya kunjungan amal yang ia lakukan ke berbagai negara, ia pun tak segan untuk berinteraksi langsung ke penderita Kusta serta Aids di sana. 

Kabar meninggalnya yang mendadak, tentunya tidak hanya memukul Pangeran Charles juga keluarganya, bahkan dunia pun ikut berduka. Setelah perceraiannya dengan Pangeran Charles (sekarang raja Charles III), orang-orang mulai mengenalinya sebagai Ratu ‘hati’.

Tapi, ternyata mendiang Putri Diana ini selama masih hidupnya telah mengidap penyakit. Lalu jenis penyakit apa itu? Melansir dari Timesofindia Jumat, 23 September 2022, Diana ini mengidap penyakit Rosacea.

img_title
Putri Diana. (Foto : VIVA)

 

Rosacea adalah jenis penyakit kulit, di mana kondisi kulit dalam jangka panjang yang biasanya mempengaruhi wajah dan menyebabkan kemerahan, jerawat, bengkak, dan pelebaran pembuluh darah kecil dan dangkal.