Punya Pacar Baru, Ini Deretan Wanita di Hidup Johnny Depp Sebelumnya

Johnny Depp
Johnny Depp (Foto : )

Antv – Johnny Depp dilaporkan berkencan dengan Joelle Rich, pengacaranya dalam persidangan pencemaran nama baik yang gagal melawan The Sun di Inggris; Depp menggugat outlet karena menyebutnya sebagai ‘pemukul istri’. 

Ini berarti Rich sangat menyadari bahwa hakim dalam kasus tersebut menolak klaim pencemaran nama baik Depp dan menemukan bahwa sebagian besar klaim pelecehan Heard terhadap Depp ‘secara substansial benar’.

Melansir dari Parade Jumat, 23 September 2022 Rich hadir di persidangan perdata Depp melawan Heard dan terlihat memeluk pengacara Depp dalam kasus itu, Camille Vasquez. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly

"Tidak ada kewajiban profesional baginya untuk berada di sana. Itu bersifat pribadi,” ungkap sumber tersebut.

Rich menikah dan dilaporkan dalam proses menceraikan suaminya, dengan siapa dia berbagi dua anak. Sebuah sumber menuduh bahwa dia masih bersama suaminya ketika dia pertama kali bertemu Depp dan bertemu dengan aktor itu secara diam-diam di hotel pada tahap awal hubungan.

Wanita yang pernah jadi istri Johnny Depp

 

Depp telah menikah dan bercerai dua kali. Mantan istrinya adalah Lori Anne Allison dan Heard.

Istri pertama Johnny Depp

Istri pertama Depp adalah Lori Anne Allison. Lima tahun lebih tua dari Depp, dia adalah adik dari bassis salah satu band Depp The Kids di tahun 1980-an. Mereka menikah pada bulan Desember 1983 di Florida Selatan, kemudian segera pindah ke California.