6 Fakta Joelle Rich, Pengacara yang Juga Kekasih Baru Johnny Depp

Johnny Depp dan Joelle Rich
Johnny Depp dan Joelle Rich (Foto : People)

Antv – Johnny Depp kembali menjadi sorotan setelah hubungannya dengan seorang pengacara, Joelle Rich, terungkap ke publik. Siapa sebenarnya sosok Joelle Rich ini?

Pada awal tahun ini, Johnny Depp menjadi pusat perhatian dunia atas proses persidangannya dengan sang mantan istri, Amber Heard. 

Kasus pencemaran nama baik tersebut telah dimenangkan oleh Johnny Depp. Pasca persidangan itu, Johnny kembali disibukkan dengan kariernya di dunia hiburan. 

img_title
Johnny Depp dan Amber Heard. (Foto : AP)

Namun, belakangan ini ia kembali menjadi perbincangan. Ia dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang pernah bekerja sama dengannya pada tahun 2020.

Dilansir dari People, pada awalnya mereka bekerja bersama dalam persidangan pencemaran nama baik di Inggris tahun 2020, ketika aktor tersebut menggugat tabloid Inggris The Sun karena menyebutnya “pemukul istri.” 

Joelle tidak tergabung dalam tim kuasa hukum Johnny dalam kasus persidangannya dengan Amber Heard tahun ini. Namun, ia sempat hadir di ruang persidangan untuk memberi dukungan kepada bintang film Pirates of The Caribbean itu.