Konflik Tasyi Athasyia Viral, Chef Arnold Beri Dukungan

Tasyi Athasyia dan Chef Arnold
Tasyi Athasyia dan Chef Arnold (Foto : Instagram: @tasyiathasyia dan @arnoldpo)

Antv – Video yang diunggah di YouTube milik Tasyi Athasyia membongkar semua sikap saudara kembarnya. Tak sendiri, Tasyi Athasyia didampingi oleh suaminya yakni Syech Zaki.

Hal tersebut membuat publik tahu mengenai perlakuan Tasya Farasya kepada kembarannya. Sikapnya tersebut pun mengundang warganet membanjiri komentar pedas kepada Tasya, hingga ia pun memutuskan untuk membatasi kolom komentar di akun Instagram.

Tetapi, disisi lain Tasyi Athasyia mendapat dukungan dari Chef Arnold. Chef berusia 34 tahun itu ikut nimbrung pada pertikaian Tasyi Athasyia yang kini sedang menjadi trending topik.

Melalui cuitan pada akun Twitter pribadinya, Chef Arnold menuliskan sebuah ungkapan terima kasih karena sudah mau berkolaborasi dengan brand milik Chef Arnold. Menariknya, ia juga menuliskan kalimat dukungan dengan menyebut Tasyi hebat.

"Tasyi lagi trending...saya cuma mau bilang thank you kepada Tasyi and team collab sama Mangkok Ku, dan mau bilang Tasyi hebat karena collab dengan sama Mangkok Ku dan sudah memecahkan record selama collab!" tulis cuitan Twitter Chef Arnold, dilansir Jumat, 23 September 2022.

 

img_title
Tasyi Athasyia. (Foto : Instagram: @tasyiathasyia)