Siap Persunting Chelsea Islan, Rob Clinton Pindah Agama

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal (Foto : Instagram: @robclintonkardinal)
Kabar mengejutkan datang dari calon suami Chelsea Islan yakni, Rob Clinton Kardinal.

Antv – Menjelang hari pernikahannya dengan Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal dikabarkan telah memantapkan mengganti status keyakinan agamanya sebagai umat Katolik.

Momen sakral yang tengah dirasakan tersebut pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @robclintonkardinal. Calon Suami Chelsea Islan tersebut mengunggah dua potret di akun Instagramnya.

Pada potret di slide pertama. Menampakkan Rob Clinton Kardinal bersama dengan Chelsea Islan dan keluarga. Mereka semua tampak mengenakan pakaian bernuansa putih.

Dan di slide kedua pada postingan tersebut, terlihat sang calon suami Chelsea Islan kepalanya sedang dibasahi dengan air suci oleh Romo V. Adi Prasojo, Pr alias resmi di baptis.

"In the name of the Father and of the Son, and of the Holy spirit, Amen Please Welcome Mr. Alexander, (Dalam nama Bapa dan Putra Roh Kudus, Amin selamat datang pak Alexander)," dikutip oleh ANTV, Kamis, 22 September 2022.

Unggahan terbarunya tersebut pun langsung mendapat perhatian publik. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat kepada Rob Clinton Kardinal karena mengganti status kepercayaan sebagai Katolik.