Biaya Perawatan Capai Ratusan Juta, Amanda Manopo Minta Honor Cair

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Foto : Instagram: @amandamanopo)

Antv – Artis cantik dan berbakat Amanda Manopo saat ini sedang naik daun dan banyak diidolakan oleh masyarakat. Hal itu tentu membuat penampilanya kerap menjadi sorotan publik.

Untuk menjaga kecantikanya, Amanda Manopo pun rela melakoni berbagai perawatan, sekalipun dengan harga yang tidak murah.

Belum lama ini, akun Instagram @ponpel_alamanda05 terlihat membongkar salah satu rahasia penampilan cantik Amanda Manopo. Melalui salah satu unggahanya, akun tersebut membagikan potret wajah Amanda Manopo saat setelah menjalani perawatan.

img_title
Amanda Manopo. (Foto : Instagram @amandamanopo)

Dalam video tersebut, dokter yang menangani Amanda Manopo menjelaskan setelah treatment yang dilakukan, bibirnya akan tampak lebih gelap. 

Kemudian saat disinggung soal harga, sang dokter mengatakan bahwa Amanda Manopo harus mengeluarkan kocek lebih dari Rp100 juta untuk perawatan tersebut. 

“Bibirnya, warnanya bisa keliatan lebih gelap. Jadi, hari ini total yang dihabiskan Ka Amanda di sini selama beberapa jam itu totalnya melebihi Rp100 juta,” ungkap dokter yang berdiri di samping Amanda Manopo seperti dikutip dari laman VIVA pada Kamis, 22 September 2022.