Saat Krisdayanti Kewalahan Menyanyikan Lagu Keisya Levronka

Krisdayanti Kuwalahan Menyanyikan Lagu Keisya Levronka
Krisdayanti Kuwalahan Menyanyikan Lagu Keisya Levronka (Foto : Kolase)

Antv - Lagu tak ingin usai yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik Keisya Levronka ini memang menyita banyak perhatian netizen. Drama nada tinggi “Tak Ingin Usai” tidak habis-habisnya dibahas oleh warganet .

Pasalnya lagu tersebut memiliki teknik yang cukup sulit di beberapa lirik bait. Hal inilah yang menjadi ciri khas dari lagu tersebut.

Bahkan pemilik lagu aslinya pun Keisya Levronka, sempat beberapa kali mengalami kesulitan saat tampil live di beberapa kesempatan.

Tak ayal, Keisya pun banyak dihujat lantaran ia tidak mampu menyanyikan lagunya sendiri itu dengan baik dan  mulus.

“Gagal di nada tingginya, agak kecewa sihh, beda banget ama rekaman studio. Berarti pinter tuh yang ngeditnya,” Kata warganet.

“Barusan nonton videonya, gue yang denger kerasa banget malunya ☹ kan sudah berkali-kali dikasih tahu bukan buat turunun nadanya? Atau falsetin nggak apa-apa gitu maksudnya demi menyelamatkan tenggorokan juga menyelamatkan karir,” tambah warganet yang lain.

Namun ada pula yang mengapresiasi Keisya, karena sudah berani dan terus belajar dalam menyanyikan lagunya itu.
Walaupun banyak public figur yang mencoba menyanyikannya dengan sangat mulus. Tak sedikit pula yang memberikan komentar positif terhadap Keisya.

“Tetap di Keisya feel nya,” ujar netizen.

“Dia itu suaranya enak dan khas…huhu keren.. tinggal dipoles lagi tekniknya..semua butuh proses,” tulis warganet lain.

Hal ini tak terkecuali juga dirasakan oleh sang diva cantik indonesia, Krisdayanti. Terlihat Krisdayanti sedang menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka di suatu acara, namun saat di bagian nada tinggi itupun, KD mengalami kesulitan bahkan sampai kehabisan nafas. Bahkan sang diva pun juga lontarkan pujian ke Keisya.

“Haduh Keisya maaf, tante sampai terengah engah. Kamu hebat.” Ucap Krisdayanti memuji Keisya.

Diketahui, lagu Tak Ingin Usai dirilis pada 13 Mei 2022 melalui YouTube Keisya Levronka Channel.

Lagu tersebut viral di media sosial TikTok setelah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia.