Semakin Banyak Wanita yang Ungkap Pernah Digoda Adam Levine

Adam Levine
Adam Levine (Foto : Instagram @adamlevine)

Antv – Adam Levine dituding telah menggoda lebih banyak wanita lain di belakang istrinya, Behati Prinsloo. Sebelumnya sempat heboh tentang kabar pengakuan influencer Sumner Stroh yang mengungkapkan bahwa ia adalah selingkukan Levine.

Setelah menyangkal perselingkuhannya dengan Sumner Stroh tersebut, wanita lain kini menuding bahwa vokalis Maroon 5 itu telah menggodanya. Bahkan, lebih banyak wanita yang mengklaim bahwa vokalis itu mengiriminya pesan menggoda.

Dilansir dari Nzherald Kamis, 22 September 2022 ada seorang mahasiswa berusia 21 tahun telah bergabung dengan wanita lain yang membuat klaim sudah digoda oleh Adam Levine.

img_title
Ashley Russell dan Adam Levina. (Foto : Nzherald)

Ia adalah seorang mahasiswa Alabama, wanita kelima yang mengajukan pertanyaan tentang dugaan perselingkuhan Levine setelah dia berbicara secara eksklusif kepada Daily Mail.

Ia adalah Ashley Russell yang memiliki lebih dari 4000 pengikut di Instagram, mengatakan hal tersebut di media sosial miliknya, bahwa penyanyi tersebut  mulai melihat cerita Instagram-nya secara tiba-tiba awal tahun ini, sebelum dia mulai mengirim pesan kepadanya.