Inilah Potret Baby L, Anak Rizky Billar Usai Jalani Operasi Hernia

Rizky Billar dan Baby L
Rizky Billar dan Baby L (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu pasangan selebriti Tanah Air, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya Rizky mengungkapkan bahwa sang anak, Baby L akan menjalani operasi hernia.

Mendapati sang putra yang akan menjalani operasi hernia. Rizky Billar pun meminta doa kepada pengikutnya di Instagram supaya operasinya dapat berjalan lancar. Ia membagikan potret sang putra yang tengah tertidur dengan caption minta doa di Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu. 

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," tulis Rizky Billar dalam caption unggahannya dilihat Selasa, 20 September 2022 lalu.

img_title
Baby L. (Foto : Instagram @rizkybillar)

 

Melihat unggahan Rizky Billar ini pun langsung mendapat banyak sorotan dari publik, termasuk rekan sesama artis yang lain. Tak sedikit di antara mereka yang ikut mendoakan Baby L supaya cepat sembuh kembali dan operasi yang dilakukan berjalan lancar. 

Operasi hernia pun telah dilakukan beberapa hari yang lalu dan bersyukur bisa berjalan dengan lancar. Tentunya hal tersebut menjadi kabar yang sangat membahagiakan, baik bagi Lesti Kejora, Rizky Billar dan keluarga.