Pernah Ditahan, Angelina Sondakh Kini Bicara tentang Syukur

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Foto : Instagram @angelinasondakh09)

Antv – Angelina Sondakh baru-baru ini mengunggah sebuah ungkapan tentang kehidupan dirinya. Melalui Instagram miliknya itu, wanita yang akrab sisapa Angie itu mengungkapkan rasa syukurnya terhadap kehidupan yang dijalaninya. 

Dalam unggahan tersebut, Angie ini menyinggung soal kebahagiaan. Menurut dirinya, bahagia bisa dirasakan kalau melihat hal-hal yang sering diabaikan tapi ternyata memiliki makna yang berarti.

“Bahagia itu ada karna kita sanggup melihat dengan jernih akan hal2 yang mungkin sering kita abaikan padahal itu sangat bermakna,” tulis Angelina Sondakh pada unggahan Instagram miliknya, dilansir Kamis 22 September 2022. 

img_title
Angelina Sondakh. (Foto : Instagram @angelinasondakh09)

 

Angelina pun membagikan kunci akan kebahagiaan. Dirinya mengaku bahwa asa syukur adalah salah satu kunci kebahagiaan, karena bisa menikmati anugerah dari Allah.

“Rasa syukur karna masih bisa menikmati anugrah Allah SWT adalah kebahagiaan karna paling tidak kita masih di berikan mata yang bisa melihat alam yang hijau…. Masih bisa melihat warna yg indah di dunia ini, #alhamdulillah ? #angelinasondakh #bersyukur #bahagia” sambungnya.