Mas Adam Trending, Inul Daratista Bongkar Resep Rumah Tangga Langgeng

Mas Adam Trending, Inul Daratista Bongkar Resep Langgeng
Mas Adam Trending, Inul Daratista Bongkar Resep Langgeng (Foto : Instagram @inul.d)

Antv – Baru-baru ini mencuat kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis Maroon 5 Adam Levine terhadap istrinya Behati Prinsloo. Berita tersebut lantas menyeret nama Adam Suseno suami Inul Daratista.

Pasalnya, warganet menyebut jika Mas Adam jauh lebih baik ketimbang musisi internasional tersebut dari segi kesetiaan dan komitmen dalam rumah tangga. Bahkan, nama suami Inul Daratista tersebut sampai menduduki posisi trending di Twitter.

Melihat suaminya yang saat ini tengah dibanding-bandingkan dengan Adam Levine, Inul Daratista pun mengaku mendapat banyak pertanyaan terkait rumah tangganya dengan sang suami yang sangat langgeng dan tetap romantis.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya tersebut pun menjawab pertanyaan warganet. 

 

“Ada yang tanya, Mba Inul kok bisa awet sama Mas Adam? Jawaban saya simpel kok. Sebab saya mencintai bukan saja kelebihannya tapi juga kekurangannya,” tulisnya dikutip dari Instagram @inul.d pada Rabu, 21 September 2022.

Lebih lanjut, Inul juga mengungkapkan bahwa rahasia langgeng rumah tangganya bersama sang suami adalah dengan menerima dengan ikhlas segala kekurangan. Sebab menurut Inul, semakin menua maka akan semakin terlihat pula keburukan masing-masing dari pasangan.