Bikin Heboh! Pernyataan Maia Estianty Soal Sedekah Tuai Pro Kontra

Maia Estianty
Maia Estianty (Foto : Instagram @maiaestiantyreal)

Antv – Penyanyi Maia Estianty memiliki nilai-nilai kehidupan yang ia ajarkan kepada ketiga putranya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Salah satu nilai yang ia tanamkan kepada mereka bertiga adalah soal keajaiban sedekah.

Maia pribadi telah merasakan bagaimana keajaiban sedekah tersebut sangat berdampak baik pada kelancaran rezekinya. Maka, ia mengaku selalu memanjatkan doa agar diberi kelapangan rezeki agar bisa terus bersedekah.

“Kalau kita minta ke Tuhan itu selalu gini, ya Allah kasih aku rezeki supaya bisa sedekah terus ya,” ungkap Maia dilihat dari cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_gosip pada Rabu, 21 September 2022.

Hal tersebut tak hanya ia terapkan sendiri, melainkan juga ia ajarkan pada ketiga putranya. Maia selalu menanamkan pada Al, El dan Dul untuk memperbanyak sedekah. Sebab, sedekah akan menjadi pembuka pintu-pintu rezeki mereka.

img_title
Maia Estianty. (Foto : Instagram @maiaestiantyreal)

“Aku kalau ngajarin anak-anak gini nih, kamu sedekah yang banyak ya karena itu akan membuka semua pintu saluran rezeki yang tersumbat itu akan dateng,” sambungnya.

Rupanya, keajaiban sedekah juga telah dirasakan langsung oleh putra keduanya, El Rumi. Menurut penuturan Maia, El mengaku tak henti-hentinya mendapatkan tawaran pekerjaan sepulangnya dari London berkat sedekah yang ia lakukan.