Berkat Film KKN Desa Penari, Tissa Biani Jadi Duta Festival KIFF 2022

Tissa Biani
Tissa Biani (Foto : Instagram @tissabiani)

Antv – Kabar membanggakan datang dari aktris muda berbakat, Tissa Biani, yang baru saja didapuk menjadi Duta Festival di Korea Indonesia Film Festival (KIFF 2022). Tissa ditunjuk langsung oleh Rivki Morais Umagapi selaku Festival Director KIFF.

Menurut Rivki, kesuksesan Tissa memerankan karakternya di film KKN di Desa Penari telah menjadi alasan mengapa ia layak menyandang status tersebut.

"Tissa Biani dinilai berhasil memainkan karakter yang kita ngawang-ngawang waktu kita baca thread Twitter-nya ya. Ini perempuan bisa melihat makhluk halus tapi diam saja nggak ngasih tahu temannya. Gitu kan waktu baca," Ungkap Rivki kepada awak media, Rabu, 21 September 2022.

"Dari berbagai sisi, menurut kami karakter yang dimainkan Tissa Biani adalah karakter yang luar biasa menarik," imbuhnya.

img_title
Tissa Biani. (Foto : Instagram @festfilmkorea)

Selain di film KKN di Desa Penari, menurut Rivki peran Tissa di film 3 Nafas Likas juga menjadi sesuatu yang spesial dan menarik.

"Sebenarnya aku ingat Tissa begitu spesial saat dulu aku nonton "3 Nafas Likas". Di situ Tissa begitu spesial dan begitu di re-turning, Tissa juga bisa mainin emosinya. Bagi kita itu sesuatu yang spesial," katanya.