Ini Sosok Pria yang Mengaku Anak Rahasia Raja Charles dan Camilla

Camilla dan Raja Charles III
Camilla dan Raja Charles III (Foto : VIVA)

Antv – Seorang pria berusia 56 tahun dari Australia mengaku sangat berduka setelah mengetahui kematian ‘neneknya’, Ratu Elizabeth. Pria yang dimaksud adalah Simon Charles Dorante-Day, dia mengaku sebagai putra rahasia dari Raja Charles dan Camila yang baru dinobatkan di Inggris.

Orang Australia itu berbicara kepada News7 yang dilansir dari Marca Rabu, 21 September 2022 menjelaskan bahwa dia merasa frustrasi dan kecewa karena ditolak dan diabaikan sepenuhnya oleh Keluarga Kerajaan. 

img_title
Simon Charles Dorante-Day. (Foto : Marca)

 

"Saya hanya berpikir paling tidak yang bisa dilakukan Charles adalah memberi saya jawaban, akui saya. Dia memberi William gelar seperti itu, nah, di mana jawaban saya, di mana bukti DNA saya? Jika Anda bukan ayah saya, buktikan bahwa Anda bukan ayah saya," ucap pria tersebut. 

Setelah kematian 'Neneknya', Dorante-Day mengklaim melalui platform media sosialnya, bahwa ia menerima ratusan pesan dari orang-orang yang mengirimkan belasungkawa terhadapnya.

Dorante-Day menuduh bahwa dia diserahkan untuk diadopsi pada usia delapan bulan dan nenek angkatnya mengaku kepadanya sebelum dia meninggal bahwa dia adalah ‘putra rahasia’ Charles dan istrinya, Ratu Camilla.