Boy William Pamer Foto Sama Ayu Ting Ting, Netizen: Minimal Nikah Lah

Boy William
Boy William (Foto : Instagram @boywilliam17)

Antv – Boy William baru-baru ini membagikan foto yang cukup membuat netizen heboh. Pasalnya, kali ini ia mengunggah sebuah foto saat bersama dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. 

Nyatanya, hubungan pertemanan antara Boy dan Ayu ini sudah terjalin sudah lama. Terlebih keduanya pernah mendapat proyek bareng dalam sebuah film berjudul Dimsum Martabak. Kedekatan mereka pun kian terlihat kembali lewat unggahan foto Boy di akun Instagram pribadinya.

Melalui unggahannya, pria kelahiran Jakarta itu pun menuliskan sebuah caption tentang ungkapan persahabatan antar dirinya dan pedangdut asal Depok tersebut. 

“Bestie. mulai dari nol bersama, berantem mulu di tengah jalan, tapi apapun itu, ur still my bestie from zero.” Tulis Boy William pada caption foto yang ia bagikan dilansir Rabu, 21 September 2022.

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William. (Foto : Instagram @boywilliam17)

 

Dalam foto tersebut, tampak Boy ini tampil dengan gagahnya sambil mengenakan pakaian jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja warna putih sebagai dalamannya. Selain itu, tampak pula Boy merapikan gaya rambutnya, hal itu semakin terlihat mempesona dalam penampilannya.