Anya Geraldine Unggah Foto Bareng Raffi Ahmad, Netizen: Kasian Kakinya

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Foto : Instagram @anyageraldine)

Antv – Selebgram cantik yang namanya kian bersinar di dunia hiburan Tanah Air, Anya Geraldine memang tak luput dari perhatian. Baru-baru ini, ia pun membagikan foto dirinya saat bersama dengan Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, bahwa Anya Geraldine, Raffi Ahmad dan sederet selebriti Tanah Air lainnya berada di New York untuk mengikuti ajang New York Fashion Week dalam beberapa waktu yang lalu. 

Anya pun membagikan salah satu foto dirinya tersebut saat bersama dengan suami Nagita Slavina itu di akun Instagram resminya. Dalam foto itu, tampak Raffi Ahmad berpose dengan merangkul Anya dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanan miliknya ia dimasukkan ke saku celananya. 

img_title
Raffi Ahmad dan Anya Geraldine. (Foto : Instagram @anyageraldine)

 

Beda lagi dengan Anya, ia tampak menyilangkan kakinya dengan berpose ala candid. Anya pun terlihat sangat kece dengan outfit yang dikenakannya. Ia memakai kemeja bermotif garis yang dipadukan dengan crop top warna abu sebagai dalaman. Sedangkan untuk bawahannya, Anya memakai celana jeans warna biru yang dipadukan dengan sepatu putih.

Outfit Raffi Ahmad pun tak kalah kece, ia tampak memakai kaus warna hitam sebagai dalaman yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak sebagai outer-nya. Bagian celana, Raffi memakai jogger hitam dengan sepatu warna putih.