Suami Pengganti Tembus 200 Episode, Tunggu Kejutan dari Saka-Ariana

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram @antv_official)
Suami Pengganti meapai 200 episode, sebagai rasa syukur para kru dan pemain mengadakan syukuran atas kesuksesan sinetron tersebut.

Antv – Sinetron keren Suami Pengganti ANTV kini telah tembus mencapai 200 episode. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa Suami Pengganti sangat digemari para penonton setia ANTV.

Untuk menandai kesuksesan sinetron Suami Pengganti para pemain dan kru menggelar syukuran di Grand Dhika City, Bekasi Timur. 

Berbagai acara dihadirkan untuk memeriahkan syukuran tersebut seperti adanya lomba ala Citayam Fashion Week yaitu Bestie Fashion Week yang dimeriahkan oleh para pemain Suami Pengganti seperti Laura Theux (Ariana), Ben Joshua (Galvin), Rifky Balweel (Saka), dan masih banyak lagi.

Selain itu ada sesi doa bersama dan potong tumpeng untuk perayaan kesuksesan sinetron Suami Pengganti ANTV tersebut yang tentunya tidak lepas dari kerja keras para aktor, aktris dan kru di lokasi syuting.  

img_title
Suami Pengganti. (Foto : Instagram @antv_official)

Berkat kemampuan akting para aktor dan aktris yang luar biasa, Suami Pengganti sukses mencuri perhatian. Bahkan Laura Theux yang berperan sebagai Ariana, pemeran utama merasa bahagia dan bersyukur karena sinetron yang dibintanginya sudah mencapai ratusan episode. 

"Halo ANTVLovers, Halo semuanya, halo bestie lovers Suami Pengganti Lovers. Kita bener-bener hari ini merayakan 200 episode kita dengan sangat-sangat bahagia," ungkap Laura Theux saat ikut merayakan Syukuran 200 Episode Sinetron Suami Pengganti di Grand Dhika City, Bekasi, Selasa 20 September 2022.