Hotman Paris Beberkan Alasan Bisa Dipercaya Tangani Kasus Besar

Hotman Paris di Instagramnya @hotmanparisofficial
Hotman Paris di Instagramnya @hotmanparisofficial (Foto : )

Antv – Hotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang yang sering menangani kasus-kasus besar, seperti yang melibatkan artis-artis ternama atau masalah yang sedang viral. 

Belum lama ini, Hotman Paris Hutapea juga membeberkan alasan dirinya membuka konsultasi hukum gratis. Bahkan dia rela kehilangan klien dengan bayaran fantastis demi menekuni hal ini.

"Aku melakukan itu bukan karena pahalanya begitu, berbau keagamannya begini. Sudah i just do it," kata Hotman Paris saat menjadi bintang tamu di akun YouTube Deddy Corbuzier dikutip pada Selasa, 20 September 2022.

Hotman mengaku meskipun selalu tampil dengan asisten pribadi yang dikenal cantik-cantik namun dirinya selalu tampil apa adanya dan tidak nakal.

"Nah gue kan nggak nakal, aspri cantik-cantik nggak apa-apa. Jadi nggak ada slogan seolah-olah saya manusia suci, saya berbuat itu agar dapat pahala di akhirat. I just do it benar-benar mengalir apa adanya," sambungnya.

Kesederhanaan dan kejujuran Hotman tersebut menurutnya yang membuat dirinya dipercayai oleh masyarakat.

"Makanya rakyat percaya. Kenapa rakyat percaya sama saya? Pertama jujur apa adanya. Kedua, mereka percaya kualitas hukum saya. Kualitas saya sebagai pengacara," ucapnya.