Tampil Usai Oplas, Lucinta Luna Ingin Jadi Istri Taehyung BTS

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Foto : Instagram @lucintaluna_manjalita)

Antv – Tampaknya Lucinta Luna telah cukup puas dengan penampilannya usai melakukan banyak operasi. Kini tampil percaya diri, ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi istri dari idola Korea Selatan!

Lucinta Luna melakukan banyak rangkaian operasi demi mempunyai bentuk tubuh yang ia idam-idamkan. Tak tanggung-tanggung, ia sampai melakukan operasi ke luar negeri. 

Lucinta sering membagikan momen-momen perubahan fisiknya ini ke media sosial. Hal ini mengundang beragam komentar dari warganet, dari yang mengkritik sampai memuji penampilan barunya.

Bagaimana tidak? Penampilan Lucinta kini benar-benar menyerupai seorang perempuan. Sejumlah warganet bahkan memujinya mirip dengan anggota girl group Korea Selatan.

Baru-baru ini, Lucinta kembali menghebohkan warganet dengan unggahan Instagramnya. Dalam foto itu, ia terlihat sedang berada di sebuah kafe atau restoran yang berlokasi di atap gedung.

Lucinta berpose memamerkan penampilan barunya pasca operasi. Selain itu, ia juga memamerkan tas mahal bermerek Fendi yang ia letakkan di atas meja.