Rumah Tangga Sempat Goyah, Melaney Ricardo Kini Fokus Urus Suami

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo (Foto : Instagram @melaney_ricardo)

Antv – Presenter ternama Tanah Air, Melaney Ricardo sempat diterpa isu miring terkait rumah tangganya dengan Tyson James Lynch. Mereka sempat dikabarkan nyaris bercerai, namun hal itu urung dilakukan.

Meski sempat melewati fase terendah dalam pernikahannya, Melaney merasa kini rumah tangganya sudah jauh lebih baik. Ia bersyukur karena telah berhasil melewati itu semua bersama sang suami.

“Sekarang udah enak segala macam, sebenarnya rumah tangga gak selalu enak pasti ada up and down-nya,” ungkapnya saat ditemui di Studio BSC 3 di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 20 September 2022.

Melaney mengungkapkan salah satu alasan terbesarnya untuk memperbaiki dan mempertahankan hubungannya dengan Tyson adalah karena keberadaan dua buah hati mereka. 

img_title
Melaney Ricardo. (Foto : Dokumentasi ANTVKlik)
 

“Tapi balik lagi kita inget ada dua orang anak yang hidupnya pasti akan terpengaruh kalau aku berpisah dengan Tyson,” sambungnya.

Dalam memperbaiki hubungannya dengan sang suami agar terus mesra, Melaney mengaku kini tak lagi melihat kondisi rumah tangga orang lain. Ia memilih untuk fokus pada rumah tangganya sendiri agar terus langgeng.