Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Jubir Kadrun

Najwa Shihab dan Nikita Mirzani
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @najwashihab @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani kembali melontarkan pernyataan yang menyinggung Najwa Shihab. Apa ucapannya?

Antv – Nikita Mirzani kembali melontarkan pernyataan yang menyinggung Najwa Shihab. Namun Najwa Shihab sampai saat ini masih mengabaikan ucapan Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengagumi sosok presenter kondang itu. Namun kini dirinya tak lagi respect dan mengidolakan Najwa Shihab.

Selain itu, Nikita menyebut Najwa Shihab bukan seorang jurnalis hebat melainkan sok pintar. Ia juga menyindir soal selingkuhan jurnalis yang dilayangkan untuk Najwa Shihab.

“Kelas kadrun emang beda sama kelas asset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun,” tulis Nikita Mirzani pada unggahan Instagram story-nya dikutip dari VIVA, Selasa, 20 September 2022.

“Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya,” lanjut Nikita Mirzani. 

Merasa tak takut, Nikita pun membongkar sosok selingkuhan dari 'si jurnalis' yang berasal dari kalangan politisi dan pernah terjerat korupsi.

“Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah,” ujarnya.