Tayang Perdana, Nobar Bintang Samudera Digelar dari Sabang-Merauke

Press Conference Sinetron Bintang Samudera
Press Conference Sinetron Bintang Samudera (Foto : ANTV)

Antv – Sinetron Bintang Samudera menghiasi layar kaca ANTVLovers di rumah yang mulqi tayang hari Senin, 19 September 2022 pukul 18.00 WIB.

Dengan menyambut tayangan pada episode pertama, ANTV mengadakan spesial event bertajuk "Gala Premier Sinetron Keren Bintang Samudera dan Perayaan HUT 77 Tahun TNI Angkatan Laut" serangkaian tersebut digelar di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kami sangat berterima kasih dengan pihak TNI Angkatan Laut khususnya Bapak Laksamana TNI Yudo Margono selaku Kepala Staf Angkatan Laut atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan sinetron Bintang Samudera," ungkap Ahmad Zulfikar selaku Presiden Direktur ANTV.

"Kami harap hadirnya sinetron ini dan rangkaian acara menyambut episode perdana dapat menghibur masyarakat dan juga para TNI Angkatan Laut disela aktifitasnya yang sehari-hari mengabdi untuk negara Indonesia serta persembahan spesial dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-77 TNI Angkatan Laut,” lanjutnya.

Nobar episode pertama Bintang Samudera  yang dilaksanakan di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading yang juga dihadiri oleh Laksamana TI Yudo Margono. Selain itu, banyak anggota TNI Angkatan Laut beserta keluarga dan warga sekitar. 

img_title
Press Conference Sinetron Bintang Samudera. (Foto : ANTV)
 

Tidak hanya di Jakarta, serentak di 77 Pangkalan TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke turut serta menyaksikan dan memeriahkan penayangan episode perdana Bintang Samudera.