Urutan Posisi Duduk Anggota Kerajaan saat Pemakaman Ratu Elizabeth II

Meghan Markle-Pangeran Harry
Meghan Markle-Pangeran Harry (Foto : Foto : Dailymail)

Antv – Meghan Markle tampak menyeka air mata ketika menyaksikan peti Ratu Elizabeth II dibawa dari Westminster Abbey, setelah pemakaman yang luar biasa yang dihadiri oleh orang-orang hebat dari seluruh dunia. 

Dikutip dari laman Daily Mail pada Senin, 19 September 2022, Duchess of Sussex mengusap pipinya selama momen emosional, dia berdiri di samping Camilla, Permaisuri, Kate, Duchess of Cambridge, dan anak-anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. 

Sebelumnya, Meghan, 41, berjalan ke biara dalam prosesi suram di belakang peti mati Ratu. Di depannya adalah Kate, dua anak tertua Cambridge, dan Pangeran Edward dengan Sophie, Countess of Wessex. 

img_title
Meghan Markle-Pangeran Harry. (Foto : Daily mail)

Sebelum kebaktian, duchess berdiri sebentar di samping Kate, George dan Charlotte saat dia menyaksikan peti mati Elizabeth II diletakkan di atas altar.

Dia dan Harry kemudian mengambil tempat duduk mereka di baris kedua bersama Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi.

Di barisan depan bersama Charles dan Camilla adalah Putri Kerajaan, suaminya, Timothy Laurence; Pangeran Andrew; Pangeran Edward dan Sophie Wessex; Pangeran dan Putri Wales bersama George dan Charlotte; Peter Phillips; dan Zara dan Mike Tindall .