Digugat Balik Rekan Bisnis, Ini Langkah yang Diambil Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Foto : Instagram: @inijedar)

Antv – Terkait dugaan kasus penipuan uang sebesar Rp10 Miliar yang dilakukan oleh Christoper Steffanus Budianto alias Steven, Jessica Iskandar yang telah melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib justru digugat balik oleh Steven. 

Dikutip dari kanal Youtube pribadinya, Jessica Iskandar pun menanggapi gugatan tersebut. Ia terus berdoa dan berharap akan mendapatkan keadilan, apalagi posisinya yang seharusnya menjadi korban.

"Yang pasti terus berdoa. Semoga dalam langkah aku memperjuangkan keadilan, kebenaran dan saya terutama sebagai korban, semoga akan ada jalan yang baik," kata Jessica Iskandar dikutip pada Senin, 19 September 2022.

img_title
Tanggapan Jessica Iskandar soal gugatan balik. (Foto : Youtube Jessica Iskandar)
 

Wanita yang akrab disapa Jedar ini yakin bahwa hukum di Indonesia masih berlaku dan dapat dipertanggung jawabkan. Ia berharap mendapat keadilan agar dapat mempercayakan dirinya kembali terhadap hukum di Indonesia. 

"Kita bisa membuktikan bahwa hukum di Indonesia masih berlaku, masih bisa dipertanggung jawabkan. Agar kepercayaan kita kepada hukum di Indonesia bisa kembali lagi," lanjutnya.

Sang suami, Vincent Verhaag pun pasang badan untuk Jedar. Ia mengungkapkan mantan rekan Jessica Iskandar bisa saja melawan hukum, namun pihaknya tetap santai menanggapi.