Saat Hotman Paris Beri Uang kepada Anak Pemulung

Hotman Paris
Hotman Paris (Foto : Instagram: @hotmanparisofficial)

Antv – Pengacara kondang Hotman Paris tak pernah berhenti menjadi perbincangan. Namun kali ini dirinya menjadi sorotan lantaran memberi uang kepada anak pemulung saat tengah berhenti di depan kedai kopi miliknya yakni Kopi Joni.

Hal yang membuat heboh itu adalah ketika ada dua anak pemulung yang menghampiri dirinya di samping mobil mewah. Hotman Paris yang ingin turun dari mobil itu pun sontak memanggil dua anak pemulung itu.

Diduga keduanya masih di usia sekolah namun terpaksa harus mengadu nasih dengan memulung sampah. Pengacara kondang itu pun tak tega melihatnya, Hotman Paris pun bertanya mengenai kedua anak ini yang diketahui salah satunya bernama Bian.

Hotman Paris lantas menanyakan di mana sang ibu yang harusnya merawat mereka, akan tetapi anak itu menjawab tak mengetahui keberadaan sang ibunya.

Kedua anak itu pun menyebut berasal dari Tanah Merah. Yang menjadi sorotan warganet adalah Hotman Paris memberikan masing-masing selembar uang.

“Apakah hidup itu pilihan atau nasib? Apa katamu?” tulis Hotman Paris di Instagram @hotmanparisofficial, Senin, 19 September 2022.