Nagita Slavina Pakai Kacamata Mewah, Harganya Kalahkan Gaji Netizen

Rayyanza dan Nagita Slavina
Rayyanza dan Nagita Slavina (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Nagita Slavina atau yang kerap dipanggil Gigi ini memang tak luput dari perhatian publik. Pasalnya, ia merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap dikelilingi barang-barang mewah dengan harga fantastis. 

Selain itu, keluarga Gigi ini selalu tak luput dari perhatian, mulai dari suaminya Raffi Ahmad sampai dengan kedua putranya pun selalu jadi sorotan. 

Baru-baru ini, Nagita kedapatan mengenakan kacamata dengan model warna hitam. Terlihat seperti kacamata pada umumnya, tapi nyatanya hal tersebut memiliki harga yang sangat fantastis. 

Hal tersebut terungkap setelah akun Instagram khusus yang membahas tentang harga fashion dirinya, @fashion_nagitaslavina. 

Dalam potret tersebut, Nagita tampak tengah berfoto bersama dengan putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad. Keduanya pun terlihat begitu lucu dengan ekspresi yang ditampilkan, terlebih Rafathar dengan wajahnya yang sedikit cemberut. 

Rafathar terlihat hanya menampilkan sebagian wajahnya saja di kamera, sedangkan Gigi tampil dengan wajah ekspresifnya. Sambil mengenakan baju dengan model seperti jas warna cokelat, Nagita pun memakai kacamata hitam yang ia pakai pada bagian kepala.