Gugat Cerai Suami, Benarkah Roro Fitria Alami KDRT?

Roro Fitria
Roro Fitria (Foto : Instagram @roro.fitria1989)

Antv – Roro Fitria masih menjadi sorotan publik pasca kabar perceraiannya dengan sang suami, Andre Irawan beredar. Dari banyaknya rumor yang muncul, benarkah Roro mengalami KDRT?

Roro Fitria mengejutkan publik saat ia menggugat cerai Andre Irawan secara e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 14 September 2022. 

Warganet penasaran dengan alasan di balik perceraian Roro dan Andre ini. Tidak hanya karena usia pernikahan mereka yang singkat, tetapi juga sang anak, Muhammad Sulthan Al-Fathir yang baru lahir pada 25 Agustus 2022 lalu. 

Awalnya, Roro enggan berbicara banyak tentang alasan perceraiannya. Ia hanya menyebutkan bahwa sang suami memiliki kebiasaan tidak baik yang sering dilakukan berulang kali.

“Suatu karakter yang tidak bisa diubah, habit (kebiasaan) yang tidak baik yang dilakukan terus menerus,” ungkap Roro, dikutip dari VIVA.

Rupanya, Andre melakukan kebiasaan tak baik ini lagi di momen kelahiran anak mereka. Ini menjadi titik akhir bagi Roro hingga ia memutuskan menggugat cerai sang suami.