Penjual Susu Murni Lolos Tahap 20 Besar Koplo Superstar

Penjual Susu Murni Lolos Tahap 20 Besar Koplo Superstar
Penjual Susu Murni Lolos Tahap 20 Besar Koplo Superstar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Koplo Superstar ANTV kini telah memasuki tahap audisi menuju 20 besar. Para kontestan pun semakin antusias untuk memberikan penampilan yang terbaik demi memperebutkan mic koplo dari para super judges.‬

Para kontestan berhadapan langsung dengan empat super judges terbaik, yaitu  Iyeth Bustami, Thomas Djorghi, Denada, dan Rina Nose. Keempat super judges itulah yang berhak menentukan kontestan yang lolos ke babak selanjutnya.

Pada episode pekan ini, Sabtu, 27 Agustus 2022, keempat super judges telah memilih lima kontestan yang pantas dan berhak untuk masuk ke babak berikutnya. Kelima peserta tersebut merupakan penampil terbaik yang membawa angin segar bagi para juri.

Salah satu peserta yang menampilkan nyanyian terbaiknya yakni, Aceng Suryana yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

Yang menarik dari peserta satu ini, Aceng Suryana yang berprofesi sebagai pedagang susu murni keliling. Bahkan Aceng membawa susu dagangannya untuk para Super Judges.

Aceng Suryana membawakan lagu langgam Jawa berjudul Anoman Obong dengan sangat baik. Tak disangka, penampilan Aceng Suryana ternyata membuat salah satu Super Judges Rina Nose menyudahkan Aceng Suryana di tengah-tengah penampilannya dan menyatakan Koplo kepada Aceng Suryana. 

“inilah yang kita mau, penyanyi yang memang bertanggung jawab untuk gelar yang dia sandang sebagai penyanyi. Tetapi kamu juga mempunyai paket komplit yaa semua ornamen kamu punya ada, dan gaada celah buat kamu” ujar Iyeth Bustomi.