Di Rumah Idaman, Caca Handika Ungkap Alasan Eksis hingga Sekarang

Caca Handika
Caca Handika (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)
Caca Handika merupakan penyanyi dangdut sebior Tanah Air yang karya-karyanya masih dinikmati hingga saat ini.

Antv – Saat menjadi bintang tamu di Rumah Idaman ANTV Jumat, 16 September 2022. Caca Handika bercerita mengenai eksistensi di dunia hiburan.

Menurutnya eksis di dunia hiburan bukan hanya sekadar punya nama besar. Juga bukan hanya soal masalah penggemar, melainkan eksis adalah usaha untuk membuat karya terus-menerus secara konsisten. Eksis tak kenal lelah dalam dalam membuat karya secara konsisten.

"Kenapa sekarang masih tetep eksis? Eksis itu artinya bukan hebat atau viewnya banyak, tapi kita berkegiatan yang istiqomah, terus-menerus, enggak pernah mau capek, enggak pernah mengenal lelah, enggak pernah mengenal jenuh, karena kita punya tugas untuk terus punya karya," ungkap Caca Handika saat ditemui di sela-sela syuting Rumah Idaman.

img_title
Caca Handika. (Foto : ANTVKlik/Siti ulfa zulfaijah)

Bagi Caca Handika sendiri, ia bisa tetap eksis hingga sekarang lantaran dari karya-karya yang pernah ia hasilkan selama ini. 

"Ya, itu tidak terlepas dari apa yang pernah kita berikan kepada masyarakat. Mungkin, kan ada siklus. Mungkin kan saya tahun 90 naik. Tapi ada siklus lagi setelah 10 tahunan, saya naik lagi karya," ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika dirinya bisa eksis hingga sekarang itu merupakan hadiah dari Tuhan. Bukan hanya itu, hadiah tersebut turut dibarengi dengan semangat berkarya yang ia miliki.