Mikha Tambayong Ulang Tahun, Deva Mahenra Tulis Pesan Khusus

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Foto : Instagram @miktambayong)

Antv – Mikha Tambayong merayakan hari kelahirannya di usia yang kini menginjak 28 tahun pada 15 September 2022 kemarin. Dalam momen bahagia tersebut, Mikha mendapat ucapan manis juga menyentuh dari sang kekasih, Deva Mahenra.

Momen tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Deva Mahendra, memamerkan foto romantis yang terjadi antar keduanya. Dalam foto itu, keduanya tampak bergandengan tangan dan sama-sama menoleh ke kamera yang ada di bagian belakang mereka.

“Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri. Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu,” ungkap Deva pada keterangan foto yang ia bagikan di Instagram miliknya dilansir Jumat, 16 September 2022.

img_title
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Foto : Instagram @devamahenra)

“Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap,” sambungnya. 

Di akhir ungkapan kalimat menyentuk tersebut, Deva pun tak lupa memberikan penegasan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercintanya tersebut.