Foto V BTS Cium Kening Jennie BLACKPINK Bocor, Fix Pacaran?

Jennie BLACKPINK dan V BTS
Jennie BLACKPINK dan V BTS (Foto : Instagram: @coppamagz)

Antv – Pada beberapa waktu lalu, foto-foto V BTS dan Jennie BLACKPINK telah disebar hingga menimbulkan anggapan kedua anggota grup girl dan boy asal Korea Selatan itu tengah memiliki hubungan spesial.

Menurut laporan JTBX, V BTS menghadiri acara Private Listening Party untuk comeback terbaru BLACKPINK yang dilaksanakan dua hari yang lalu di Seongsu-dong. Banyak artis-artis papan atas Korea lainnya berkumpul bersama, termasuk dengan V BTS.

Foto-foto yang baru tersebar itu nampak seperti V BTS dan Jennie BLACKPINK diambil ketika keduanya sedang berada di Jeju pada akhir Mei lalu.

Sementara itu, terkait foto-foto kencan mereka yang bocor. Pihak agensi masih juga bungkam tak ingin membuka suaranya untuk memberikan pernyataan terkait foto-foto yang beredar di media sosial.

Dilansir dari Instagram coppamagz, Jumat, 16 September 2022, berikut sejumlah potret kedekatan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Berawal foto yang tersebar itu memperlihatkan keduanya tengah berfoto di lift, apartemen. Namun kini keduanya nampak terlihat tengah menikmati waktu liburan. Pada foto tersebut terlihat V BTS mencium kening Jennie BLACKPINK.