Yogi Tama Pemain Suami Pengganti, Pesepakbola yang Kini Jadi Artis

Yogi Tama
Yogi Tama (Foto : Instagram @yogitaama)

Antv – Yogi Tama adalah pemeran karakter Dion dalam sinetron unggulan ANTV, Suami Pengganti. Awal mula karirnya di dunia akting bisa dibilang karena paksaan dari orang tuanya, bukan karena kemauannya pribadi.

Seperti diketahui sebelumnya, pria tampan kelahiran Pekanbaru, Riau ini dulunya menjadi model cover boy untuk majalah Aneka Yes. Ia berhasil meraih gelar the best body karena bagaimanapun pada saat itu ia seorang atlet yang sangat menjaga badan.

Setelah selesai dari Aneka Yes, ia pulang ke kampung halamannya karena memang tak berniat menjadi artis. Tapi ternyata lewat paksaan sang ayah, ia kembali ke Jakarta untuk mulai terjun secara serius di dunia hiburan Tanah Air.

Meski dengan setengah hati, Yogi Tama sama sekali tak main-main dengan keputusannya untuk menjadi aktor. Ia rutin berlatih di sanggar agar bisa menjadi aktor yang hebat.

img_title
Yogi Tama. (Foto : Instagram @yogitaama)

Benci jadi cinta mungkin istilah yang tepat untuk menggambarkan kondisi Yogi saat ini. Pasalnya, kini ia lebih memilih untuk tetap akting daripada harus kembali menjadi atlet seperti dulu.

“Akting atau sepak bola, pilih akting,” ungkapnya dalam video di kanal Youtbe Verona The Series pada Jumat, 16 September 2022.