Trio Jangkrik Tampil Maksimal Buat Super Judges Terkesima

Trio Jangkrik Tampil Maksimal Buat Super Judges Terkesima
Trio Jangkrik Tampil Maksimal Buat Super Judges Terkesima (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dari proses audisi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, sudah ada 100 besar yang terpilih yang bakal berkompetisi lebih keras lagi untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.  

Koplo Superstar makin greget. Di depan keempat Super Judges, yakni Iyeth Bustami, Denada, Pasha Ungu, dan Thomas Djorghi, para peserta diberikan penilaian dan mereka menjadi penentu siapa saja peserta yang pantas lolos 20 besar.‬

Semua yang tampil malam ini berusaha memberikan penampilan yang maksimal. Tak hanya sekadar goyangan dan kostum menariknya, mereka juga berusaha mendapatkan perhatian keempat Super Judges. 

Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! Mie Sukses’s Isi 2 @miesuksessid, Mie Sukses’s Mantaab isi 2 rasa Ayam Geprek. Mantaab Gepreknya, Mantaab Porsinya!!

 Salah satu kontestan yang tampil penuh maksimal Sabtu malam ini adalah Trio Jangkrik. Kontestan dengan personel 3 pria ini tampil unik dan meriah dengan mengenakan rumbai-rumbai. Tak hanya itu, mereka bahkan telah mempersiapkan tarian khas jauh-jauh hari. 

Yang lebih mengejutkan lagi, ada atraksi jungkir balik yang diperlihatkan di akhir lagu, bikin  Super Judges heboh.

Super Judges pun memberikan penilaian kepada Trio Jangkrik. Menurut Denada penampilan dari Trio Jangkrik sudah matang mulai dari koreo, baju sampai dengan aksi panggung.