4 Tahun Vakum Main Film, Marshanda Comeback Lewat Gendut Siapa Takut

Marshanda
Marshanda (Foto : Instagram: @marshanda99)

Antv – Marshanda berkesempatan mengambil peran di film berjudul Gendut Siapa Takut. Pada film tersebut Marshanda memainkan karakter bernama Moza yang memiliki postur tubuh gendut.

Setelah 4 tahun tak bermain film, Marshanda mengaku senang karena dirinya bisa kembali ke dunia hiburan perfilman. Menurutnya, dunia akting merupakan suatu bagian yang sulit ia tinggalkan dari dulu hingga sekarang.

"Senang banget rasanya diajak mbak Prita dan diajak pihak Spectrum untuk bermain di film Gendut Siapa Takut," ungkap Marshanda dikutip dari laman IntipSeleb, Jumat, 16 September 2022.

img_title
Marshanda. (Foto : Instagram: @marshanda99)

"Karena apa pun yang aku lakukan dalam hidup aku, at the end akting adalah sesuatu yang enggak akan pernah aku tinggalkan," sambungnya.

Baginya, dunia seni peran merupakan bagian dari bakat kemampuannya. Meski telah berpuluhan tahun bekerja di dunia hiburan perfilman, tetapi Marshanda tetap ingin terus mendalami kemampuannya di dunia seni peran.

"Karena passion aku di situ. Aku akan Selalu terus mau belajar mendalami kemampuan aku dalam dunia seni peran," katanya.