Wow! Demi Dalami Peran, Marshanda Naikan Berat Badan Sampai 20 KG

Marshanda
Marshanda (Foto : Instagram: @marshanda99)
Lama tak terlihat di layar lebar selama 4 tahun, kini Marshanda kembali membintangi film yang akan tayang pada 22 September 2022.

Antv – Marshanda akan memainkan film yang berjudul Gendut Siapa Takut?, pada filmnya tersebut wanita yang akrab disapa Caca itu akan menjadi pemeran utama. Selain itu ia akan beradu akting dengan artis terkenal lainnya yakni ada Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, dan masih banyak yang lainnya.

Pada film yang diproduksi oleh Spectrum Film, Marshanda berperan sebagai wanita bertubuh gendut bernama Moza Aphrodite. Demi mendalami peran yang dibawakannya, Marshanda mengaku menaikkan berat badannya. 

"Berat (berusaha naikkan berat badan). Tapi aku menemukan banyak hal-hal yang menarik. Terutama merasakan jadi orang gendut yang mengalami body shamming, bullying," kata Marshanda dikutip dari VIVA, Jumat, 16 September 2022.

img_title
Marshanda. (Foto : Instagram: @marshanda99)

 

Lebih lanjut, sebagai bentuk totalitasnya dalam memainkan peran sebagai Moza, Marshanda rela menaikkan berat badannya hingga 20 KG. Saat dirinya sedang proses syuting, ia mengaku bahwa berat badannya mencapai 75 KG.

"Aku untuk karakter ini jadinya gemukin beneran. Aku jadi orang gendut beneran. Aslinya tuh kalo berat badan Caca nih yang dulu-dulu yang orang tahu tuh 54 KG. Aku di sini pas syuting 74 KG beratnya," ungkap Marshanda.