WOW! Ada Anggota Polisi Lolos Masuk 20 Besar Koplo Superstar

Ada Anggota Polisi Lolos Masuk 20 Besar Koplo Superstar ANTV
Ada Anggota Polisi Lolos Masuk 20 Besar Koplo Superstar ANTV (Foto : Tangkap Layar)
Seorang anggota polisi lolos dalam ajang pencarian bakat Audisi Koplo Superstar ANTV yang memasuki babak 20 besar.

Antv – Ajang pencarian bakat Audisi Koplo Superstar masih berlangsung untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat di bidang musik terutama dangdut koplo, memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah dan mewujudkan mimpi bakat bakat terpendam dari berbagai pelosok negeri untuk menjadi Koplo Superstar. ‬

Afridian Asmara Putra, seorang anggota Polri yang sukses masuk 20 besar ajang pencarian bakat bergengsi Koplo Superstar yang tayang di ANTV. Afridian merupakan seorang polisi asal Salatiga yang bertugas di Polres Salatiga Polda Jawa Tengah. Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! Mie Sukses’s Isi 2 @miesuksessid, Mie Sukses’s Mantaab isi 2 rasa Ayam Geprek. Mantaab Gepreknya, Mantaab Porsinya!!

Dalam kesempatan tersebut, Afridian juga mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena bisa masuk 20 besar ajang Koplo Superstar. Ia mengaku sudah melakukan persiapan untuk tampil dalam ajang Koplo Superstar yang akan tayang pada Minggu, 11 September 2022.

“Untuk Bapak Kapolres Salatiga, Bapak AKBP Indra Mardiana S.I.K. M.H. M.S.I. saya mengucapkan terima kasih banyak telah mengizinkan saya mengikuti Koplo Superstar ANTV, dan telah mendukung dan mensupport banyak, Terima kasih Bapak” Ujar Afridian sebelum tampil bernyanyi. 

Afridian mengaku sudah sejak dulu hobi bernyanyi, terutama nyanyi lagu koplo berbahasa Jawa. “Iya, dari dulu suka nyanyi, udah hobi. Dan memang lebih suka lagu Jawa Koplo yang sekarang,” ujar Afridian.

Jangan ketinggalan nonton talent search pertama dan terbesar Koplo Superstar setiap Minggu jam 20.00 WIB LIVE di ANTV. Saatnya Kamu Tenar dan Menjadi Superstar