Syuting Bintang Samudera Tingkatkan Nasionalisme Kamal Hafid

Kamal Hafid
Kamal Hafid (Foto : Instagram @kamalh24)

Antv – Aktor tampan dengan perawakan gagah, Kamal Hafid saat ini tengah bermain di sinetron keren ANTV, Bintang Samudera. Dalam sinetron keren yang satu ini, Kamal bakal berperan sebagai Kapten Danu.

Seperti yang telah diketahui, bahwa sinetron Bintang Samudera ini merupakan hasil kerja sama ANTV dan TNI AL. Syuting dan adegan dalam sinetron ini pun didukung penuh oleh TNI AL, maka tak heran jika semua aktor dalam sinetron ini bermian peran dengan nuansa tantara. 

Salah satu pemain dalam sinetron Bintang Samudera, yakni Kamal Hafid mengatakan, kalau ia dan rekan yang lainnya harus mengikuti latihan ala militer sungguhan selama 8 hari.

“Terus untuk latihannya itu sangat berat ya, padahal cuma 8 hari dan kita di situ berasa kaya euhh.. satu bulan lah, dan kita tidurnya juga enggak nyenyak, dikerjain,” ungkap Kamal Hafid di atas KRI Banda Aceh, Tanjung Priok, Jakarta Utara belum lama ini.

img_title
Kamal Hafid. (Foto : Antvklik/Adi)

 

Lebih jauh, Kamal pun mengatakan kalau itu justru malah menumbuhkan rasa nasionalisme pada dirinya. Pasalnya, aktor tampan ini harus mengikuti latihan langsung bersama TNI AL, ia pun merasakan bagaimana beratnya menjadi seorang tantara untuk menjaga RI.