Viral, Warga Tebet Kirim Karangan Bunga Untuk Ratu Elizabeth II

Karangan bunga dari warga Tebet Barat untuk Ratu Elizabeth II.
Karangan bunga dari warga Tebet Barat untuk Ratu Elizabeth II. (Foto : Instagram @wales_sussex_family)

Antv – Duka masih menyelimuti warga dan keluarga kerajaan Inggris usai kematian Ratu Elizabeth II sepekan yang lalu. Karangan bunga pun tampak berjejeran menghiasi Istana Buckingham, London sebagai wujud belasungkawa atas kepergian sang Ratu.

Hingga kini masih ada banyak warga Inggris yang berbondong-bondong membawa rangkaian bunga sebagai penghormatan terakhir pada sang Ratu. Akan tetapi, dari banyaknya jumlah rangkaian bunga yang ada, ada satu yang menarik perhatian warganet.

Pasalnya, terdapat satu rangkaian bunga lengkap dengan secari kertas berisi ucapan belasungkawa. Dalam kertas tersebut tertulis bahwa sang pengirim rangkaian bunga berasal dari Tebet Barat, Jakarta Selatan. Bahkan, si pengirim juga menuliskan RT dan RW-nya di kertas tersebut.

 

“Turut berduka cinta atas wafatnya kanjeng Ratu Elizabeth. Semoga arwahnya diterima oleh yang Maha Kuasa. Manchester, 13/9/2022. Tebet Barat,” begitulah bunyi kalimatnya dilihat dari akun Twitter @aksrsa pada Kamis, 15 September 2022.

Foto buket tersebut diunggah oleh salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @aksrsa dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Banyak warganet yang menanggapi kiriman bunga dan menyoroti ucapan belasungkawa yang tertulis di secarik kertas tersebut.