Atta Halilintar Tolak Pelukan Livy Renata, Netizen Singgung Aurel

Atta Halilintar dan Livy Renata
Atta Halilintar dan Livy Renata (Foto : Instagram @attahalilintar dan @livyrenata)

Antv – Belum lama ini Verrell Bramasta telah merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya.

Dilansir dari akun TikTok @hetiwahyuni17, tampak Atta Halilintar duduk di samping Verrell sedang menikmati hidangan. Tak lama kemudian, Livy Renata hadir dan dengan reflek memeluk Atta sebagai salam pertemanan.

Namun, suami Aurel Hermansyah itu menolak secara halus pelukan tersebut. Atta memberikan isyarat meminta maaf dengan tangannya, namun tampaknya Livy tak mengerti dengan isyarat tersebut dan tetap memeluk Atta. 

img_title
Atta Halilintar dan Livy Renata. (Foto : TikTok @hetiwahyuni17)

Namun, Atta tetap diam dan tak membalas pelukan tersebut. Sikap ayah Ameena itu membuat warganet kagum. Ia dinilai sebagai suami idaman dan dapat menjaga perasaan istrinya. Warganet pun menyebut bahwa Aurel Hermansyah sangat beruntung memiliki suami seperti Atta Halilintar. 

“Sumpah kagum bngt sm bang atta...dia sllu mnundukan pdngan'y trhdap wanita lain kcuali istri'ya,” komentar seorang warganet dengan emoji hati dilihat, Kamis, 15 September 2022. 

“MasyaAllah, mamanur beruntung banget,, dpat laki2 yg selalu bisa menjaaga perasaan istri,” komentar warganet lain yang menyebut bahwa Aurel beruntung memiliki suami seperti Atta.