Dimas Anggara Tawarkan Diri Main Film Inang: Sinopsisnya Keren

Dimas Anggara
Dimas Anggara (Foto : Instagram @filminang)

Antv – Aktor Dimas Anggara akan kembali menghiasi layar lebar Indonesia dengan membintangi film horor terbaru bertajuk Inang.

Meski awalnya tak begitu berminat untuk main di film horor, Dimas justru mengaku suka dengan alur cerita yang ada di Film Inang, sehingga membuatnya tertarik dan menawarkan diri untuk main di film tersebut.

"Jujur saya sangat menghindari banget yang namanya genre horor... Jadi pas Mas Fajar lagi ngobrol sama saya, terus saya baca sinopsisnya, saya bilang ini keren banget gue mau dong. Malah saya yang menawarkan diri," kata Dimas kepada awak media saat konferensi pers film Inang, Kamis, 15 Oktober 2022.

img_title
Dimas Anggara. (Foto : Instagram @dimsanggara)

Mengaku tak tahu bahwa film Inang merupakan film bergenre horor, Dimas justru semakin suka tatkala dia semakin mendalami skenarionya. Apalagi, unsur cerita yang mengangkat budaya Jawa di film ini diakui Dimas semakin membuatnya tertarik untuk membintangi film tersebut.

"Saya tuh enggak tahu kalau ini genrenya ke arah horor. Tapi habis itu begitu baca skenarionya, makin suka. Jadi nggak kepikiran ke sisi horornya. Begitu sampai di lokasi pun saya enggak merasakan adanya ketakutan. Dan Mas Fajar sendiri pun bisa meyakinkan saya dengan cerita Rebo Wekasannya. Karena saya kebetulan orang Jawa juga," ujar Dimas.

img_title
Dimas Anggara. (Foto : Instagram @dimsanggara)