Naysilla Jadi Wanita Hamil di Film Horor, Lydia Kandou Ketakutan

Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou
Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou (Foto : instagram @lydiakandou_)

Antv – Artis senior Lydia Kandou dalam waktu dekat bakal tampil di layar lebar dengan membintangi film terbarunya yang berjudul Inang. Di film tersebut, ia rupanya beradu akting dengan sang anak, Naysilla Mirdad.

Naysilla sendiri di film ini akan berperan sebagai seorang wanita hamil bernama Wulan. Untuk mendalami karakternya itu, artis yang kerap disapa Nay ini mengaku bahwa dirinya banyak berdiskusi dengan sang ibu tentang gestur tubuh wanita hamil.

"Aku ini kan sebagai Naysilla belum pernah punya pengalaman hamil. Terus untuk memerankan karakter orang hamil pastinya aku banyak nanya," kata Naysilla kepada awak media saat konferensi pers film Inang, Kamis, 15 September 2022.

"Banyak diskusi sama yang sudah jelas-jelas berpengalaman yaitu mama. Terus banyak diskusi juga pastinya sama Mas Fajar. Kita reading ada pendalaman karakter segala macam itu sama Mas Fajar," sambungnya.

img_title
Naysilla Mirdad. (Foto : Instagram @naymirdad)

Pada kesempatan yang sama, Lydia Kandou mengaku dirinya sempat merasa ketakutan dengan peran Naysilla dalam film tersebut. Sebab dia menilai, Naysilla sangat pandai memainkan karakter wanita hamil hingga sangat terasa nyata.

"Saya sampai ngomong tuh sama Mas Fajar. Aku jujur agak ketakutan, karena begitu Nay berperan hamil, dia jago banget. Benar-benar kayak orang hamil. Aku bilang kenapa anak gue kayak hamil beneran ya?" ungkap Lydia.