Cerita Naysilla Mirdad Kaget Main Film Horor Bareng Ibu Sendiri

Naysilla Mirdad
Naysilla Mirdad (Foto : Instagram @naymirdad)

Antv – Artis Naysilla Mirdad, kini didapuk menjadi pemeran utama di film Inang, dan bakal beradu akting dengan ibu kandungnya sendiri, Lydia Kandou.

Saat mengetahui akan terlibat di judul film yang sama, Naysilla mengaku terkejut dan tidak menyangka, karena awalnya ia pikir sang ibu tidak akan main di film tersebut.

"Ini sebenarnya ceritanya lucu banget sih. Jadi tiba-tiba mama kirimin sinopsis cerita, terus mama bilang "Kamu tertarik nggak main di film ini?" terus aku baca. Begitu aku baca wah ini ceritanya keren banget aku bilang. Aku langsung mau," kata Naysilla saat jumpa pers kepada awak media, Kamis, 15 September 2022.

"Terus ya sudah mama suruh datang ke kantor IDN Pictures. Dateng deh karena ada meeting pertama. Pas aku datang ke sana, ada mama. Terus aku nanya "Lah mama ada di sini ngapain?" gitu. Terus Mas Fajar bilang "Loh mamamu main di sini" gitu," imbuhnya.

img_title
Naysilla Mirdad. (Foto : Instagram @naymirdad)

Pada kesempatan yang sama, Lydia Kandou juga mengaku hal tersebut bukanlah unsur kesengajaan. Aktris senior itu mengatakan dirinya lupa belum memberitahukan Naysilla terkait perannya di film Inang.

"Saya juga awalnya belum tahu kalau pemainnya Nay. Cuma saya memang nggak ngomong sama Nay kalau mama mau pergi untuk urusan A. Dia taunya hanya mamanya mau pergi saja," kata Lydia.