Akun Youtube Hilang, Denny Sumargo Ikhlas Rugi Miliaran Rupiah

Denny Sumargo
Denny Sumargo (Foto : Instagram @sumargodenny)

Antv – Baru-baru ini aktor dan Youtuber Denny Sumargo mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa akun Youtubenya hilang karena diretas oleh seorang hacker yang diduga berasal dari luar negeri. Namun, pria yang akrab disapa Densu ini mengaku tak mau terlalu terbawa perasaan.

"Enggak tahu kenapa gue enggak kebawa perasaan ya," ujar Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Kamis, 15 September 2022. 

Densu mengakui akun Youtube tersebut tadinya tidak direncanakan, hanya untuk mengisi waktu luang saja. Awalnya, ia hanya berniat membuat sebuah acara podcast untuk wadah orang lain bercerita tentang perasaannya tanpa ada tekanan.

"Aku bikin YouTube itu sebenarnya enggak niat-niat amat. Waktu itu aku cuma bikin karena pengin ada channel YouTube yang jadi wadah orang bercerita jujur tanpa ada tekanan dan merasa dihakimi," tuturnya.

Menurut aktor berusia 40 tahun ini, Youtube tersebut adalah pemberian Tuhan untuknya, karena didapat dari doa yang selama ini ia panjatkan.

"Aku kan doa sama Tuhan, kira-kira bikin apa ya? Tiba-tiba muncul akun Youtube itu. Makanya gue selalu merasa kalau Youtube itu pemberian Tuhan," lanjut Densu.

Dengan berbesar hati Denny Sumargo mengungkapkan jika Youtube tersebut harus kembali diambil, ia mengaku pasrah dan ikhlas. Meskipun sedikit kecewa karena kerugiannya mencapai miliaran, namun baginya uang masih bisa dicari.