Kejadian Mistis di Lokasi Suami Pengganti, Pemain Kesurupan Harimau

Rifky Balweel
Rifky Balweel (Foto : Instagram @rifkybalweel)

Antv – Kejadian horor bukanlah sesuatu yang aneh bagi banyak orang, termasuk para artis Tanah Air. Rifky Balweel adalah salah satu yang pernah mengalaminya. Namun, bukan dirinya yang mengalami kejadian tersebut, melainkan pemain figuran sinetron Suami Pengganti.

Kejadian tersebut nyata terjadi di lokasi syuting Suami Pengganti setelah acara syukuran 100 episode. Pemeran Saka tersebut menjamin kebenaran cerita yang ia sampaikan lantaran ada banyak sekali orang di lokasi yang juga menyaksikannya langsung. Pun ada beberapa orang yang merekamnya sebagai dokumentasi.

“Ini ceritanya nyata dan sudah hampir semua orang di lokasi tahu. Ada beberapa yang punya videonya juga. Jadi waktu itu kita abis acara 100 episode, nah ada yang nyetel lag Lingsir Wengi, tiba-tiba satu temen pemain figuran kita ada yang kesurupan,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Kamis, 15 September 2022.

img_title
Rifky Balweel. (Foto : Youtube Verona The Series)

Menurut informasi, pemain figuran yang kesurupan tersebut kabarnya memiliki khodam turun-temurun. Saat kesurupan berlangsung, figuran tersebut seketika bersikap layaknya harimau. Mulai darigerak-geriknya, hingga suara-suara yang ia keluarkan.

Malam itu semakin mencekam saat figuran yang kesurupan secara tiba-tiba meminta rokok dari kru di lokasi. Bukannya diisap sebagaimana orang biasa, rokok dalam kondisi menyala tersebut malah dikunyah layaknya makanan.

“Mungkin dia punya pegangan gitu yang ngejagain dari turunannya, jadi macan tuh dia, dia cowok ya. Terus dia tiba-tiba minta rokok, dimakan rokoknya. Jadi rokoknya lagi nyala, dimakan sama dia,” sambungnya.