Heboh! Warga Bali Buat Petisi, Nana Mirdad: Stay Green!

Nana Mirdad
Nana Mirdad (Foto : Instagram: @nanamirdad_)

Antv – Bali membuat sebuah petisi untuk menghentikan pembangunan karena terlalu banyaknya bar dan night club yang berdiri di daerah tersebut sehingga terjadi kebisingan hampir tiada henti.

Menurut informasi, petisi yang dibuat itu telah ditandatangani lebih dari 6.000 warga lokal dan ekspatriat yang tinggal di kawasan tersebut. 

Bahkan kebisingan tersebut diketahui berlangsung sampai pukul 4 pagi. Selain itu, lokasi klub-klub tersebut dekat dengan pura yang merupakan tempat beribadah bagi penduduk Bali.

Mendengar adanya petisi tersebut, artis Tanah Air yang tinggal di Bali yakni Nana Mirdad juga ikut menyalurkan pendapatnya melalui Instagram Story pada 13 September 2022. Ia berhadap pembangunan di Bali berjalan sejajar dengan kelestarian alamnya.

“Semoga pembangunan di Bali tetap sejalan dengan kelestarian keindahan di Bali ya…” tulisnya dikutip dari laman VIVA, Kamis, 15 September 2022.

Nana Mirdad juga menceritakan alasannya untuk memutuskan tinggal di Bali karena ia ingin lebih dekat dengan alam dan ketenangan, namun dirinya juga tak melupakan kehidupan sosial dan hiburan.