Reaksi Nisya Ahmad Lihat Raffi Tampil Serius di Catwalk

Nisya Ahmad
Nisya Ahmad (Foto : Instagram: @nissyaa)

Antv – Suami Nagita Slavina yakni Raffi Ahmad berlenggak-lenggok tampil di acara bergensi New York Fashion Week. Aksinya tersebut membuat perbincangan publik lantaran dirinya tampil dengan raut wajah yang serius.

Bahkan, sang istri yang turut menemani dan melihat langsung aksi suaminya tersebut pun memberikan reaksi menertawakan Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad biasanya selalu tampil kocak namun tiba-tiba saat catwalk dirinya memperlihat wajah yang cukup serius. Hal tersebutlah yang membuat Nagita Slavina tertawa.

Mendengar momen viral tersebut, Adik kedua Raffi Ahmad yakni Nisya Ahmad pun memberikan tanggapannya.

"Ya mungkin kan nggak biasa kali ya liat a Raffi kan harus fashion show jalan dengan muka serius, pasti kan dia selalu bercanda, dengan jokes-jokesnya, orangnya juga bukan yang serius, jadi mungkin mba Gigi (Nagita Slavina) ketawa gitu kayak lucu," ucap Nisya Ahmad dikutip dari laman IntipSeleb, Rabu 14 September 2022.

Saat berada di New York, Amerika Selatan, Nagita Slavina tak mengajak pengasuh anak keduanya Rayyanza yang bernama Rini. Bahkan ia terlihat mengurus kedua buah hatinya sendiri.