Latihan Bareng TNI AL di Bintang Samudera, Kamal Hafid Alami Insiden

Kamal Hafid
Kamal Hafid (Foto : Antvklik/Adi)

Antv – Aktor Kamal Hafid kini tengah bermain dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Bintang Samudera yang dijadwalkan bakal segera tayang . Dalam sinetron ini Kamal Hafid  memerankan karakter Danu, ia merupakan seorang kapten TNI Angkatan Laut (AL). 

Seperti yang diketahui, bahwa sinetron keren Bintang Samudera ini merupakan hasiil kerja sama antara ANTV dan TNI AL. Lebih jauh, ia pun mengaku harus menjalani pelatihan bersama TNI AL sebelum proses syuting berlangsung yang dilakukan selama 8 hari.

“Terus untuk latihannya itu sangat berat ya, padahal cuma delapan hari dan kita di situ berasa kaya euhh.. satu bulan lah, dan kita tidurnya juga enggak nyenyak, dikerjain,” ucap Kamal Hafid di atas KRI Banda Aceh, Tanjung Priok, Jakarta Utara belum lama ini.

img_title
Kamal Hafid. (Foto : Instagram @kamalh24)

 

“Jadi di bom ditembak-tembakin dibikin gak nyaman jadi supaya mendidik mental juga sih, jadi enggak dipungkiri kalau orang-orang TNI, orang-orang perwira itu mentalnya kuat banget karena pendidikannya sangat kuat,” ucapnya lagi.

Selama menjalani latihan bersama TNI AL, Hafid ini mengaku kalau ia sempat mengalami insiden, tepatnya pada bagian tangan.