Daddy’s Girl, Jessica Iskandar Tak Pernah Dimarahi Ayah Sejak Kecil

Momen Jessica Iskandar bersama sang ayah
Momen Jessica Iskandar bersama sang ayah (Foto : Instagram @inijedar)

Antv – Aktris Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya adalah daddy’s girl, yakni anak perempuan yang dekat dengan ayahnya.

Di Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku tak pernah sekalipun dimarahi oleh ayahnya, dari dirinya masih kecil hingga saat ini.

“Aku akan selalu menjadi ‘daddy’s girl’ dari kecil sampai besar tidak pernah satu kalipun papa pernah marahin aku, selalu mama yang bertindak. Haha,” tulis Jessica Iskandar di akun Instagram @inijedar, dikutip pada Rabu, 14 September 2022.

Bagi Jedar, perlakuan sang ayah selama ini terasa begitu mendalam. Hingga saat ini telah menjadi seorang ibu, ia tetap dapat merasakan cinta yang luar biasa dari ayahnya. 

“Sekarang ini, perlakuan papa itu terasa begitu mendalam, cinta yang luar biasa yang papa tanamkan dari dulu, sangat terasa apalagi setelah aku menjadi seorang ibu,” lanjut Jedar. 

Istri Vincent Verhaag ini mengaku sangat mencintai ayahnya. Baginya, ayah adalah pahlawan sekaligus cinta pertamanya. Jedar juga mengungkapkan bahwa ayahnya adalah salah satu contoh sosok ayah dan pasangan yang luar biasa.